Jumat, 21 Oktober 2016

Performa Samsung Galaxy Ace 4 Menjadi Daya Tarik Pembeli

Terhadap thn ini Samsung sudah memproduksi rangkaian baru bermula Galaxy Ace. Oleh sebab itu, guna jalinan terupdate permulaan Ace ini sudah terkena pergantian perselisihan apik bagian performa ataupun feature feature yg ada didalamnya. dgn angan-angan Samsung Galaxy Ace 4 ini bakal memancing favorit pembeli.


Galaxy Ace 4 memiliki dimensi 121,4 x 62,9 mili meter dan rumit 130 gr. tehnologi layarnya mengguanakan type TFT berdosis 4 inchi beresolusi 480 x 800p bersama kerapatan 223ppi. terkecuali itu di bekali dgn baterai berkapasitas 1500 mAh.

Pada tungku pacunya, Samsung mencampak prosessor Dual-core berkecepatan 1,2 Ghz. bersama RAM 1GB dan ROM 4GB dan terus mampu di ekspansi sampai 64GB melalui slot memori penambahan yg tersedia.

Untuk kameranya, Galaxy Ace 4 membuatkan camera VGA terhadap bidang depannya, padahal kepada camera utamanya bermatra 5MP disertai LED Flash dan Autofokus.

Untuk media berkonesinya,perangkat ini didukung oleh fitur,Bluetooth, WiFi, Hotspot, HSDPA, HSUPA, port mini USB dan sudah memberi dukungan jaringan LTE Cat4.
Samsung Galaxy Ace 4 ini dilempar kepasaran bersama banderol Rp.3,4juta.

Info Selanjutnya : http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar