Rabu, 12 Oktober 2016

Bocoran Tentang Hadirnya Samsung Galaxy A8 2016

sesudah suksesnya peluncuran Samsung Galaxy rangkaian A, Samsung dapat membentuk telpon pintar terkini mereka Galaxy A version 2016. seluruh perselisihan yg ada bagi version ini dapat menciptakan pergantian yg merampas. sebaliknya kabar ini terus belum diumukan oleh pihak Samsung

Namun ada sekian banyak angan-angan bahwa kita dapat menonton A8 (2016) yg diresmikan serentak, seperti hri ini ada sekelompok yg sudah beri tahu bocoran bersumber handphone pintar Samsung Galaxy A.

Seperti yg sudah kamu saksikan, Galaxy A8 (2016) sepertinya memakai rancangan monitor sandwich’ kaca ini dapat ada di sektor depan dan belakang dan rangka logam di antaranya. Kurva kaca menuju rangka di ke-2 sudut, menciptakan handset ini amat serupa bersama penampakan bermula Samsung Galaxy S7.

Di segi lain, handphone pintar ini jauh lebih gede mulai sejak itu. berkata menyangkut ukura dimensi, handphone pintar ini dapat mempunyai ukuran 156,5 x 77,5 x 7,3 milimeter. Sejauh ini telah ada berita bahwa handphone pintar dapat mempunyai monitor berukuran 5,7 inci bersama resolusi 1080 piksel yg telah berteknologi nomor satu AMOLED display.

Berbicara berkaitan dapur pacu untuk handphone pintar ini memakai chipset Exynos 7420 SoC yg sudah dipadukan dgn RAM 3GB yg bakal menghasilkan performa jadi mahir. Dan bagi daya simpan internal, ponsel pintar ini sudah di bekali memori se besar 32GB. untuk segi camera, samrtphone ini mempunyai camera berukuran 16 MP untuk camera belakang dan 5 MP terhadap camera depan. Dan pula sudah di lengkapi bersama pemindai teliti jari di tombol Home-nya. Dan handphone pintar ini bakal terjadi di Android 6.0.1 Marshmallow.

Selanjutnya : http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a8-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar